Recent posts

Unboxing asus core i7

23.06 0 Comments


Hari ini tanggal 3 Januari 2017
Keadaan semua berbeda dengan hari hari sebelumnya karena hari ini adalah hari penetapan tempat baru yaa kamo pindahan tapi cuma bagian komingo nya saja yang aku ceritakan karena bagian yang lain belum tentu pindah dan gak tau bakalan pindahnya kapan ke tempat yang sama. Sekarang tempat dimana aku pkl ditempat sman 2 cianjur sekarang berubah jadi belum tau sih soalnya belum semua pada beres jadi intinya digantikan dengan tempat pemerintahan daerah hehe sekarang sman2 cianjur pindah ke daerah gombong ya sudahlah jangan terlalu banyak bahas tentang sman2 karena kita disini bakalan sharing pengalaman tadi pagi yaitu unboxing PC baru asus core i7  uuu mantap jiwa haha yang unboxingnya dilakukan sama pak Apip bareng aku uh seksi banget deh bukan Pak Apip nya tapi PC baru nya wk. Keren tiap komponen nya aku pasang dan pk Apip baik orangnya serahin semua ke aku dia cuma buka dan keluarin dari kardusnya aja sisanya aku yang kerjain mulai dari pemasangan komponennya kabelnya sampe semua selesai dan di coba sama pak Apip boom nyala. Keren coek liat spesifikasinya ah pokoknya ajib dan itu baru dikerjain satu masih sisa dua yang harus di pasang aw mau lagi tuh pasangin keren keren Pak Apip kuga kasih jempol lah aku kan punya jadi gk diambil tuh jempol dibalikin aja lagi terus pak Apip bilang masih sisa dua pasangin yaa oh iyaa pak siappp.Oh iya ini karena kita pindah jadi semua PC harus dibuat lagi topologi nya pasang lagi jaringannya uuu mantap tunggu post berikutnya yaa liat bagaimana prosesnya semoga lancar aamiin
Semangat :D








Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar:

Ads Inside Post