Recent posts

first day at Dishubkominfo

03.11 0 Comments



Jam 08.30 saya sampai ditempat pkl dishubkominfo cianjur, hanya saya yang baru datang teman teman saya kayaknya sedikit agak telat karena macet atau bangunnya yang kesiangan ntah lah..
Sekitar setengah jam teman saya sudah pada datang dan menunggu lagi pembimbing kami karena belum datang, kita janjian jam 09.00 sudah ada ditempat.
Pertama masuk ke kantor Dishubkominfo disana banyak sekali orang keluar masuk baik sebagai tamu atau sebagai pegawai. Saat sampai kami ditempatkan disebuah ruangan untuk menunggu seseorang yang akan mengatur tempat dimana kita akan ditempatkan, setelah menunggu sekitar setengah jam seorang pegawai bapak-bapak memanggil saya diantara teman teman saya untuk membantu pekerjaanya, saya disuruh untuk mengetik laporan perizinan yang masuk ke instansi. Dengan ditugaskannya saya menjadi sedikit kenal dengan pegawai pegawainya, awalnya saya mengira tidak bisa dengan apa yang ditugaskan kepada saya dan saya kira orang orang disana cuek ataupun galak tetapi semua itu tidak seperti yang saya bayangkan disana semuanya baik pekerjaan yang belum dipahami diajarkan sampai menjadi paham.
Hari pertama kami datang ke instansi kami belum bertemu dengan bapak yang akan mengatur posisi kami ditempatkan karena beliau lagi ada urusan mendadak jadi keputusan untuk diposisikannya besok tanggal 14 Desember. Hari pertamapun selesai jam 14.30 kami pulang beristirahat untuk mempersiapkan untuk hari berikutnya semangatttt.... :)

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar:

Ads Inside Post