Recent posts

hari yang sibuk

18.13 3 Comments

Pagi ini seperti biasa berangkat pkl dengan semangat daripada hari-hari sebelumnya karena aku itu orang nya mooding bgt. Pagi ini aku jalan berangkat ke tempat pkl ditemani seseorang yang mungkin teman aku cewek yaa bukan cowok dijalan dia yang bawa motor karen aku lagi males bawa motor, dijalan yang biasanya hanya sekedar nyanyi nyanyi garing tapi tadi pagi ngobrol sampai ketawa ketiwi enak sih ada temen di jalan tapi tau gak aku masih shock dibonceng sama teman aku karena dia bawa motornya gak halus__- aku paling gak suka kalo naik kendaraan yang bawanya gak halus mending aku saja yang bawa jadi lebih enak tapi tadi biarin aja dia yng bawa karena rasa malas bawa motor tapi pagi itu kebangetan hehe ya gapapalah sekalisekali eh tapi gak sekali juga sih hihi. Teman aku turun di jalan yang berbeda ya meskipun searah tapi tempat kerja yang berbeda dia kerja beneran kalo aku kerja-kerjaan masih praktek orang masih sekolah juga hehe. Sampai di tempat pkl langsung naik keruangan aku bekerja karena ruangannya cukup jauh dari parkiran sekitar 10m hahaha jauh deket meren tapi ruangannya ada di lantai 2 jadi ya lumayan naik turun tangga yaelah naik turun tangga orang baru datang juga hehe. Baru aja duduk sekitar 10menit lah udah turun lagi tuhkan naik turun tangga aku bilang, turun untuk ikaut serta apel pagi yang setiap paginya apel huh tapi cuma 5menit kok hhe, tau gak? apel pagi ini aku lari dari ruangan menuju lapang lari lari lari karena udah dimulai apel 5menit ini udah berlangsung sekitar 4menit kayaknya karena gak ada pemberitahuan untuk apel dan lagi yang mimpinnya bukan yang biasa mimpin apel tapi beda pagi ini lari cepet pas sampe langsung nunduk karena lagi doa dan tibatiba ada suara "selesai, tanpa penghormatan bubar jalan" hah baru aja datang udah bubar lagi haha tapi bukan cuma aku doang kepala atau apa yaa hmm oh yaa ketua diruangan aku pun sama di lari ke bawah tapi sayang di alrinya kurang cepet kalah sama aku jadi dia gak kebagian ikut apel kasian padahal udah di depan lapang ya emang gitu sih apel disini kalo telat dikit gak kebagian untuk ikutan  gapapa masih ada hari esok ya buu. Hari ini ditempat pkl lumayan sibuk alhamdulillah akhirnya sibuk juga haha ya meskipun cape tapi seneng loh bisa kerja dan rasain capenya kayak gimana, tadi itu menyenangkan naik turun tangga dan mondar mandir gedung satu ke gedung yang lain tapi akhirnya duduk lagi depan pc dan dipanggil lagi buat benerin printer dan itu dan ini dan akhirnya tulis coratcoret di blog ini hehe.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

3 komentar:

  1. Bahasanya masih campur-campur, juga penulisannya masih banyak yang salah. Tapi semuanya bagus, good blog (y)

    BalasHapus

Ads Inside Post