Recent posts

Paper Vs Rain

17.17 0 Comments


Seperti biasa aku berangkat kerja ceelah kerja bahasanya haha berangkat pkl pagi pagi sekitar jam 6 untuk menyesuaikan waktyu supaya tidak kesiangan. Setiap hari sebelum kegiatan dimulai diadakan dulu apel pagi bersama semua pegawai, apel pagi ini lumayan lama dari biasanya karena bahas tentang acara pelantikan PKL tapi bukan dari smk yang dilantiknya meskipun sama sama pkl yaa belum saatnya nanti kalo mau dilantik mah harus kuliah dulu haha. Beres apel pagi semua masuk ke ruangan masing-masing, beberapa menit kemdian ada suara yang memanggilku "Neng?" "Neng?" "kesini dulu sayang?" ciee dipanggil sayang anak kesayangan mungkin haha "iya bu?" nyamperin asal suara itu berada, ternyata yang panggil itu ketua dari ruangan aku namanya Ibu Haji aja karena panggilannya itu ya meskipun aku tahu namanya tapi lebih akrab dipanggil Ibu haji aja. "neng tolong ambilkan kop surat ke Pak Haris atau Bu Santi di TU yaa sebanyak 25" "Iya Bu mangga" jawabku. tap tap tap suara kaki ku melangkah keluar dan setelah meninggalkan ruangan langkahku semakin cepat bahkan aku lari untuk menuju keruangan TU karena jaraknya lumayan jauh sekitar 300m jalan kaki. Sampai di gedung satu lagi namanya gedung seketariat iyaa kalo gak salah soalnya banyak banget gedung dengan nama-nama yang berbeda bahkan di satu gedungpun terdapat banyak ruangan yang memiliki nama berbeda, hfff membuatku pusing tapi menjadi pr untukku menghafal semua nama nama gedungnya, oke tadi sampai mana hhe. Setelah sampai di ruang TU aku tanya tanya mana yang namanya Pk Haris dan Bu Santi oh iya Bu Santi itu mamanya temen aku dia sekarang lagi pkl juga enak yaa punya mama sekantor, pas ditanyain ke seorang bapak katanya Bu Santi belum datang tapi Pk Haris sudah datang saya ditunjukan untuk masuk ke ruangannya didalam ruangan itu terdapat banyak sekali pegawai tapi kebanyakan wanita, degdegdeg jantungkuh oh jantungkuhkenapa engkau berdegup kencang sudah kenapa jadi nyanyi gini lanjut didalam semua mata tertuju kepadaku saat aku mengcapkan "Assalamualaikum" "Waalaikumsalam, mau kesiapa Neng?" "Ada bapak Harisnya bu?" "Saya Neng ada keperluan apa?" oh ini bapaknya tinggi besar orangnya keren meskipun udah berumur kayaknya karena dilihat dari rambutnya yang agak beruban. "Bapak kata Ibu Haji minta kop surat sebanyak 25" si bapak langsung mengambilkan peka yaa si bapak langsung bertindak kebanyakan kan lelaki kalo diminta suka lamaa gitu ngeresponsnya hehe kok jadi curhat, lanjut setelah aku dapat kop surat itu aku pamit kesemua yang ada diruang TU untuk kembali. Taptaptap langkah kaki memakan banyaknya anak tangga yaelah anak tangga dimakan kagak lah ya kali makan anak tangga mending makan yang baca artikel ini aja haha bercanda, lanjut setelah keluar dari gedung Sekretariat ditengah jalan tiba tiba ada sesuatu yang membutaku kaget bangettt tahu apa itu sebuah air yang jatuh dari langit kecil ukurannya tapi banyak temennya yang dikasih nama oleh kebanyakan orang itu Hujan. Aku kaget kan lagi bawa kertas yang sifatnya mengalah sama air yaa sama kaya yang bawa selalu mengalah hihi untungnya belum basah banget hanya terkena beberapa butiran hujan saja aku lari sambil memluk kertas itu supaya kertasnya aman tidak kehujanan dan tidak basah, kertas aja aku peluk dilindungi apalagiii yaudahlah lanjut setelah melawan hujan aku sampai di gedung Kominfo ruangan tempat aku kerja setelah sampai aku tidak langsung masuk ke ruangan Ibu Haji karena aku membereskan terlebih dahului baju dan kerudung yang tadi sedikit agak geser dari tempat seharusnya yaa maksudnya kusut dikit setelah rapi aku masuk dan memberikan kop surat yang aku bawa dan aku mendapat kata kata itu lagi "Neng sayang terimakasih yaa" "Iya Bu sama-sama" kembali keluar dan masuk keruanganku setelah itu aku buka internet blogger dan tulis kejadian pagi ini yaa sekarang aku lagi tulis yang kalian baca ini. Terimakasih :)

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar:

Ads Inside Post